Kamis, 09 September 2010

SELAMAT TINGGAL

Aku rindu seperti dahulu walau semua telah berakhir...
Apakah aku masih ada arti bagimu meski aku sadari jika kau tercipta bukanlah untuk ku...
Aku takan pernah sanggup untuk melupakan dirimu...
Banyak kata cinta yg belum aku ungkapkan padamu...
Namun kau sudah meninggalkan aku...

Kini aku telah mati setelah mengeluk-elukanmu di seluruh hidupku...
Serta mengagungkan dirimu sebagai dewi yg terindah di jagat semesta ini...

Rasa kantuk telah memeluk jiwaku...
Aku telah padam ketika kau mencampakan diriku...
Aku telah meninggalkan singgasana dunia untuk mengejarmu dan aku telah meninggalkan takutku pada kematian demi menjagamu...

Kini aku telah binasa...
Pergilah...
Aku merelakanmu bersama cintaku...
Maafkan jika diriku tak mampu membuatmu bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar